Posted by : Unknown

----------------------------START---------------------------



Hari ini aku akan ngepost dan juga mengisi Diary Goblokku. Atlantica Online game yang sangat membuatku lupa segalanya tapi ibadahku gak lupa :D aku memainkan game itu saat aku kelas 7 hinggal kls 9 ini. Aku berhenti sekitar pertengahan semester 1 di kelas 9. Pada saat aku berhenti banyak event" yang sangat bagus. Sehingga membuatku tertarik memainkannya kembali. Tapi aku ingat AKU HARUS FOKUS UN. Seiring dengan berjalannya waktu banyak event" yang sangat menarik. Tapi alhamdullilah aku bisa menghindari agar tidak memainkannya kembali karena aku harus benar" FOKUS UN. Waktu itu kalo gak salah aku pernah melanggar janjiku untuk tidak memainkannya kembali setelah UN. Karena ada event yang menurut menarik dari pada yang lain yaitu event Nimbus (gamer atlantica pasti tau). Kalo gak salah waktu itu aku mainnya sekitar 3 harian tidak lebih pada saat kls 9 akhir semester 1. Setelah itu aku benar" memuruskan untuk tidak memainkannya setelah ada event Nimbus. Alhamdullillah sampai sekarang aku tidak memainkannya sama sekali. Aku sangat bersyukur akhirnya aku bisa sedikit melupakan tentang Atlantica Online. Aku selalu digoda oleh Mas Momon dengan event" yang ada di Atlantica Online. Hmm... Alhamdullillah aku belum juga tergoda dengat hasutannya :D Hari Ini Tanggal 10-03-2013 Tiba" Mas Momon kembali ngiming"i aku lagi agar memainkannya -__-


SEMOGA AKU TIDAK MEMAINKANNYA LAGI SAMPAI AKU SELESAI UN. Ini Ceritaku Apa Ceritamu ??? Dah Gitu Aja

-----------------------------END-----------------------------

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Our Friend

My Visitor

Sekarang Jam :

The Cyber

Follow IG Saya

- Copyright © 2013 The Cyber -The Cyber- Re-Designed By Rey -