Posted by : Unknown

Hai sahabat cyber, kali ini saya akan shere beberapa tips untuk meningkatkan visitor blog...


Ngepost ginian tapi visitornya masih sedikit :D (blogku) oke langsung saja ya..

1. Cari Subjek Yang Menarik

Tujuan ini merupakan salah satu cara untuk membedakan konten kalian dari semua tulisan lain yang tersedia di web dan blogger" lain untuk menawarkan konten kata perspektif , yang segar dan unik pada subyek tertentu.

2. Melakukan Riset Kata Kunci

Langkah ini adalah metode yang sangat sempurna untuk menentukan apakah topik postingan di blog kalian sejalan dengan apa yang orang cari . Pada saat mengembangkan daftar kata kunci , kalian harus terfokus tentang seputar topik postingan blog , pastikan untuk melakukan cek / mengkonfirmasi bahwa pembaca benar-benar menggunakan kata kunci untuk mencari produk / postingan kalian.

3. Memilih Kata Kunci

Kata kunci tertentu , penting bahwa kalian hanya menunjuk hingga dua sampai tiga kata kunci per halaman blog / website. Batasi postingan blog kalian ke salah satu kata kunci utama, dan dua atau tiga variasi dari kata kunci ( semisal mengoptimalkan postingan blog , optimalkan blog , mengoptimalkan blog posting ).

4. Optimalkan Halaman

Optimasi halaman sangat penting untuk meningkatkan visibilitas postingan blog kalian kepada mesin pencari (search engine). Setelah kalian membuat konten , masukkan kata kunci kalian di seluruh posting blog di lokasi tertentu di mana mesin pencari akan mencari informasi tentang halaman kalian.

Begitulah sedikit cara untuk meningkatkan visitor blogger :) Sekian dari saya semoga bermanfaat :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Our Friend

My Visitor

Sekarang Jam :

The Cyber

Follow IG Saya

- Copyright © 2013 The Cyber -The Cyber- Re-Designed By Rey -